Obat Wasir (Hemoroid) Luar Bengkak

Obat Wasir (Hemoroid) Luar Bengkak, Bagi anda yang menderita wasir terkadang malu untuk membeli obat wasir atau ambeien di toko obat atau apotik, padahal anda tidak perlu merasa malu. Namun ada cara bagi anda yang tidak ingin membeli obat wasir di toko obat atau apotik, anda bisa membeli obat wasir terbaik dengan cara memesan online. Ada banyak situs yang bisa menawarkan obat wasir untuk anda. Namun sebaiknya anda memilih obat wasir yang tepat. Banyaknya obat wasir yang beredar di pasaran memungkinkan adanya obat wasir palsu yang malah akan membahayakan anda. Pilihlah obat wasir herbal yang terbuat dari bahan alami untuk menghindari efek samping yang dapat membahayakan anda. salah satu obat wasir atau ambeien yang di jual online adalah Ambejoss De Nature yang 100% terbuat dari bahan alami daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih tanpa campuran bahan kimia dan kami juga ada salep khusus untuk wasir dengan nama salwa. Banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan membeli secara online, salah satunya adalah dengan tidak perlu capek-capek keluar untuk membeli obat wasir di toko obat atau apotik. Ada baiknya kita mengenal apa itu wasir atau ambeien agar kita dapat mengetahui tanda gejala apabila menderita sakit wasir atau ambeien.

Obat Wasir (Hemoroid) Luar Bengkak
Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atu terjadinya peradangan.Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus, apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.

Ambeien merupakan pembengkakan yang terjadi di bibir anus, ambeien ada yang keluar dan yang di dalam. Ambeien dapat terjadi yang diakibatkan oleh pelebaran pada pembuluh balik atau vena. Penyakit ambeien biasanya ditandai dengan terjadinya benjolan yang muncul awalnya sebesar kelingking di dalam lubang anus, dan mengalami pendarahan saat buang air besar. Wasir bisa mengeluarkan darah(seperti invander salim yang terkena wasir dan mengeluarkan darah lumayan banyak), terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk/tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah. Obat Wasir (Hemoroid) Luar Bengkak

Penyebab Wasir atau Ambeien HEMOROID
  • Keturunan penderita wasir
  • Peregangan. Hal ini bisa terjadi pada seseorang yang suka melakukan hubungan seksual yang tidak lazim yaitu anogenital.
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Penekanan kembali aliran darah vena seperti seperti pada kanker dubur, radang dubur, penyempitan dubur, kenaikan tekanan pembuluh darah porta (di dalam rongga perut), sakit lever jenis sirosis (mengkerut), lemah jantung, dan limpa bengkak.
  • Diare menahun
  • Sembelit / konstipasi menahun
  • Terlalu banyak duduk
  • Penyakit yang membuat penderita sering mengejan seperti misalnya: pembesaran prostat jinak ataupun kenker prostat, penyempitan saluran kemih, dan sering melahirkan anak.

Kenali Tanda Gejala Wasir atau Ambeien HEMOROID
Berikut adalah panduan untuk membantu dalam mendeteksi wasir atau ambeien:
  • Pendarahan wasir. Biasanya Anda dapat menemukan jejak darah di kertas tinja, usus dan jaringan disekitarnya, dan ini adalah tanda di mana Anda menderita penyakit wasir. Meskipun demikian, adanya pendarahan ini masih menjadi bukti minimal anda sedang mengidap penyakit wasir, karena bisa saja berarti gejala penyakit lain.
  • Gejala wasir thrombosed berupa bekuan darah yang dapat menyebabkan sakit parah dan dapat berlangsung selama sekitar satu minggu. Gejala ini mungkin dapat sembuh dengan sendirinya, namun ditakutkan akan meninggalkan tag kulit yang ada di daerah dubur.
  • Terdapat penonjolan di daerah dubur. Pelebaran dari wasir internal dapat mengakibatkan wasir prolaps atau pembukaan anus dan mungkin akan terasa merasa seperti benjolan keras atau lembut.
  • Terdapat lendir atau kotoran yang mengalir. Hal ini dikarenakan Sfingter otot anus tidak mampu untuk menutup, dengan demikian lendir atau feses akan menyelinap keluar.
  • Terdapat penonjolan dan peradangan. Hal ini sangat menyakitkan dan biasanya terjadi pada wasir eksternal.
  • Gatal pada anus atau pruritus ani. Hal ini biasanya disebabkan oleh sekresi lembab pada lapisan rektum. Atau bisa juga karena penderita berlebihan saat menggosok atau membersihkan daerah yang terkena penyakit ini.
  • Nyeri pada rektum. Wasir biasanya tidak akan menghasilkan sensasi sakit parah jika terjadi di dalam atau wasir internal. Dan nyeri ini biasanya dirasakan ketika Anda memiliki vena meradang atau ketika juts out dari kulit.
  • Terjadi penahanan pada tonjolan. Hal ini akan mengacu pada penonjolan anus atau tidak dapat kembali ke dalam lagi. Kasus ini memang sangat jarang namun jika terjadi maka wasir tidak menerima pasokan darah karena tekanan dalam sfingter anal.

Jenis Wasir atau Ambeien HEMOROID
Secara umum, ambeien dibagi menjadi dua jenis, yaitu ambeien internal dan ambeien eksternal. Kedua jenis ambeien ini sama-sama berbahayanya. Bedanya, pada ambeien jenis eksternal lebih bisa dilihat secara jelas dibanding ambeien jenis internal karena letaknya disebelah luar anus.      
  • Ambeien internal merupakan pembengkakan yang terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa di lihat atau di raba. Pembengkakan jenis ini hanya sedikit menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf di daerah rektum. Ciri-ciri yang dapat di ketahui yaitu pendarahan pada saat buang air besar, rasa tidak nyaman saat duduk dan berjalan karena terasa ada yang mengganjal di dalam anus.  
  • Ambeien eksternal adalah wasir yang menyerang anus sehingga akan menimbulkan rasa sakit, perih dan rasa gatal. Kerap kali wasir jenis ini ikut keluar jika ada tekanan di sekitar anus semisal BAB dan sebagainya. Jika terdorong keluar oleh feses ambeien ini akan mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu. Dalam kondisi ini, maka pembuluh darah yang membengkak itu sangat mudah terluka dan mengeluarkan darah. Obat Wasir (Hemoroid) Luar Bengkak

Penyakit wasir atau ambeien juga mempunyai stadium-stadium tertentu dibedakan dari tingkat keparahannya. Sedikitnya ada empat stadium ambeien yang umumnya terjadi, yaitu:
  • Ambeien stadium I. Stadium ini ditandai dengan mulai timbulnya rasa tidak nyaman dan seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Kejadian ini biasanya Anda rasakan saat duduk dan berjalan. Tanda-tanda lain adalah sering terasa gatal dan panas di sekitar anus.  
  • Ambeien stadium II. Stadium ini ditandai dengan adanya bercak darah pada kotoran yang keluar dari anus. Hal ini bisa terjadi karena adanya tekanan kotoran pada pembuluh darah yang mengalami pembengkakan. Dalam stadium ini biasanya muncul tonjolan berwarna ungu kehitaman yang keluar dari dubur saat Anda jongkok dan BAB. Namun benjolan itu bisa masuk dengan sendirinya.  
  • Ambeien stadium III. Stadium ini ditandai dengan keluarnya tonjolan dari anus yang tidak bisa kembali masuk dengan sendirinya. Anda harus memasukkannya dengan jari tangan untuk bisa kembali dalam posisi normal. Pastinya keluarnya tonjolan itu disertai dengan tetesan atau bercak-bercak darah karena adanya luka pada pembuluh darah yang membengkak.  
  • Ambeien stadium IV. Stadium ini ditandai dengan keluarnya  tonjolan yang tidak bisa kembali masuk lagi meski pun sudah dimasukkan dengan jari tangan. Tonjolan itu selalu kembali keluar disertai dengan bercak-bercak darah. Pada stadium ini, Anda dianjurkan untuk menjalani tindakan penyembuhan secara medis. Bisa dengan operasi, tembak laser dan sebagainya. Kondisi ini memungkinkan Anda untuk melakukan penggabungan tindakan medis dengan herbal ambeien. Proses penyembuhan dan pemulihannya jauh lebih cepat dibanding jika Anda tidak melakukan penggabungan. 

Diagnosis Wasir atau Ambeien HEMOROID
Wasir biasanya didiagnosis melalui pemeriksaan fisik. Pemeriksaan visual pada anus dan area sekitarnya dapat mendiagnosis wasir eksternal atau prolaps. Colok dubur dapat dilakukan untuk mendeteksi kemungkinan adanya tumor rektal, polip, pembesaran prostat, atau adanya abses. Pemeriksaan ini mungkin tidak dapat dilakukan tanpa sedasi yang sesuai karena nyeri yang timbul, walaupun kebanyakan wasir internal tidak menyebabkan nyeri. Konfirmasi visual wasir internal mungkin perlu dilakukan dengan anoskopi, suatu alat berbentuk tabung berlubang yang dilengkapi lampu pada satu sisinya. Terdapat dua jenis wasir: eksternal dan internal. Kedua jenis ini dibedakan atas posisinya relatif terhadap garis dentata. Beberapa orang tertentu dapat menunjukkan versi simtomatis keduanya. Jika disertai nyeri, kondisinya lebih menyerupai fisura ani atau wasir eksternal dan bukan wasir internal.

Cara Pencegahan Wasir atau Ambeien HEMOROID
Obat Wasir (Hemoroid) Luar Bengkak - Disarankan sejumlah langkah pencegahan wasir atau ambeien termasuk menghindari mengejan ketika buang air besar, menghindari konstipasi dan diare dengan mengonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat, dan cukup berolahraga. Disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet, juga menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.

Bagaimana Bila Sudah Terlanjur Menderita Sakit Wasir atau Ambeien??

Pengobatan Wasir Ambeien Secara Alami Dg AmbeJOSS De Nature & Salep Salwa Aman Tanpa Efek Samping.
Pengalaman kita, setelah menghabiskan 1 botol Ambejoss biasanya sudah sembuh kalau masih stadium 1 atau baru keluar darah segar. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Obat Herbal Wasir Ambeien Hemoroid Alami
Ambejoss De Nature & Salep Salwa
Solusi atasi wasir internal dan eksternal secara tradisional non medis

Khasiat Obat Herbal Wasir AmbeJOSS & Salep Salwa:
Dapat Mengecilkan atau mengempeskan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
Terbuat dari 100% bahan herbal
Obat Wasir AmbeJOSS 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Kandungan AmbeJOSS De Nature
Adapun kandungan yang terdapat di dalam Ambejoss De Nature yaitu daun ungu, kunyit putih dan mahkota dewa, yuk kita bahas satu persatu.

Daun ungu pada Ambejoss De Nature - Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens).

Daun tumbuhan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda.

Manfaat Daun Ungu Yang Luar Biasa Bagi Penyakit Wasir Berdarah atau Ambeien, Bagian daun ungu yang digunakan ata dimanfaatkan dalam pengobatan tradisional adalah bagian daun, akar batang dan bunga daun ungu yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit berikut :

  • Wasir dan sembelit : rebus 10 g daun ungu segar, 15 g daun sendok segar, dengan 3 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin, saring dan minum ramuannya siang hari. Lakukan setiap hari sampai sembuh.
  • Pendarahan : Siapkan 1 genggam daun ungu dan pegagan atau rumput mutiras untuk pendarahan segar, 3 tanaman tempuh wiyang seutuhnya, 3 siung bawnag merah dan adas, 1.2 jari pulosari dan rimpang kunyit. Cuci bersih semua bahan-bahan yang telah disiapkan, kemudian potong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 2 gelas Setelah dingin, saring dan minum ramuannya pagi dan sore hari masing-masing 1 gelas.
  • Bengkak karena terpukul dan melancarkan keputihan : rebus 15 g [1]daun ungu segar atau kering dengan 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas, setelah dingin, minum ramuannya 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Lakukan pengobatan ini hingga sembuh.
  • Pengobatan wasir yang sampai berdarah : Ambil 3 lembar daun ungu (daun hendeulum daun teman) dan 2 kerat kunyit Seduh dengan air panas sebanyak satu gelas untuk diminum pad malam hari dan buat malam haru satu gelas untuk diminum pagi hari. Disamping minum seduhan daun ungu, [2]wasir juga sebaiknya dikompres dengan urin dingin (beri es batu) agar pendarahan bisa cepat terhenti. Niscaya dalam beberapa hari pendarahan akan terhenti dan wasir sembuh.
  • Mempelancar Haid : Rebus 3 sendok makan bunga daun ungu yang sudah dikeringkan dengan disaring. Minum 3 hari menjelang datang bulan (haid).
  • Bisul : Siapkan 2 lembar daun ungu dan minyak kelapa secukupnya. Olesi daun ungu dengan minyak kelapa kemudian panggang di atas api. Tempelkan pada bagian yang sakit (Bisul) dalam keadaan hangat-hangat.

Bagian tanaman yang dapat digunakan sebagai obat adalah bagian daun, kulit batang, dan bunga. Daunnya mengandung flavonoid, alkaloid nontoksik, glikosid, steroid, saponin, tanin dan lendir. Sementara batangnya mengandung kalsium oksalat, asam forlat dan lemak. Kandungan zat tersebut menyebabkan tanaman ini bersifat diuretik atau meluruhkan kencing, mempercepat pematangan bisul, mempunyai pencahar yang memperlancar buang air besar (mild laxative), dan melembutkan kulit

Mahkota Dewa dalam Ambejoss De Nature - Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh. Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai:

  • meningkatkan vitalitas
  • mengurangi kadar gula dalam darah
  • mengurangi penggumpalan darahsumber anti bakteri dan anti virus
  • meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Zat Flavonoid

  • mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner mengandung anti inflamasi (antiradang)berfungsi sebagai anti-oksi dan membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
  • melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darahmengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah

Zat Polifenol

  • berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)

Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting. Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukan mutu hasil pengeringan yang tinggi.


Kunyit putih dalam Ambejoss De Nature - Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ” Anti Cancer Medical Herbs “) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

MANFAAT KUNYIT PUTIH UNTUK KESEHATAN
Kunyit putih dan manfaatnya selain sebagai obat kanker adalah untuk membantu meningkatkan kecantikan. Kunyit putih dan manfaatnya untuk kulit adalah :

  • Menyembuhkan penyakit luka bakar dan penyakit eksim. Kunyit putih dan manfaat untuk kulit adalah menyembuhkan luka bakar dan juga eksim. Anda bisa mencampurkan madu ke dalam ramuan ini dan bisa digunakan untuk obat luar serta obat dalam.
  • Rahasia awet muda : Untuk membuat awet muda kulit Anda, maka Anda tidak perlu melakukan operasi plastik. Anda bisa. memanfaatkan obat kunyit putih ini karena kandungan antioksidan yang ada di dalmnya sangat baik. Campurkan ramuan ini dengan madu murni sehingga membantu proses penuaan dini bisa terhindar dari sekarang.
  • Penyegar kulit : Dalam membantu menyegarkan kulit, Anda cukup mencampurkan ramuan kunyit dengan madu murni serta jus lemon yang bisa Anda minum setiap harinya. Kunyit putih dan manfaatnya bisa digunakan secara langsung dan khasiatnya bisa dirasakan setelah meminum ramuan ini beberapa hari setelahnya.

Kunyit putih dan manfaatnya untuk kesehatan tubuh lainnya adalah :

  • Masuk angin
  • Sakit perut
  • Memar akibat luka
  • Penyakit kanker
  • Penyakit tumor
  • Penyakit kista
  • Menurunkan kolesterol tinggi
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Melancarkan air seni
  • Mengobati penyakit asma atau sesak nafas
  • Membantu menyegarkan kulit
  • Membantu menaikkan sel darah merah
  • Sakit maag
  • Keputihan pada wanita.

Dibawah ini cara mengolah kunyit putih dan manfaatnya adalah :

  • Masuk angin : Cara mengolah kunyit putih untuk mengatasi masuk angin adalah cuci bersih 200 gram kunyit putih, kemudian kupas dan parut. Ambillah airnya. Minum air rebusan saat masih hangat. Anda bisa menambahkan madu ke dalamnya.
  • Gangguan pencernaan : Ambillah 1 rimpang kunyit putih ukuran sedang. Cucilah dan bersihkan, setelah itu kupas. Anda bisa langsung mengunyah kunyit putih.
  • Obat luar : Ambil beberapa rimpang kunyit putih, kemudian tumbuk dan setelah itu parutlah. Tambahkan dengan asam kawak, setelah itu balurkanlah bubuk dari hasil parutan campuran kedua jenis bahan tadi pada kaki yang sedang linu, mengalami sakit, dan juga mengalami pembengkakan. Untuk agar lebih hambat dan juga lebih lembut serta campuran dengan menggunakan minyak kelapa.
  • Minuman kesehatan : Ambillah rimpang kunyit kurang lebih 100 gram atau juga secukupnya saja. Setelah itu parutlah dan ambillah airnya. Kemudian tambahkanlah madu murni untuk memberikan rasanya agar lebih manis. Minumlah sehari sekali. Ramuan ini bisa digunakan untuk membantu melancarkan aliran air seni, obat diare alami, serta bisa membantu menambah obat nafsu makan.



Kami Juga Menyediakan Obat Wasir Berbentuk Cream Atau Salep dengan nama "SALWA", Yang Bisa Langsung Di Oles Di Bagian Benjolan Wasir Tanpa Efek Samping 100% Aman. Obat Ambeien AmbeJOSS De Nature dan Salep Salwa Berbentuk Cream dan Obat minum bisa mengatasi tanda gejala wasir Internal dan Eksternal baik yang masih ringan maupun sudah parah.

Alhamdulillah, banyak pasien dari kami yang sudah disembuhkan Allah SWT setelah menggunakan Obat Wasir AmbeJOSS De Nature. Dan kebanyakan dari pasien kami tidak operasi untuk menghilangkan benjolan wasir tersebut. Obat ini merupakan obat herbal Sehingga tidak ada efek sampingnya. berikut Testimoni dan Kisah Pasien yang sudah menggunakan Obat Wasir dari De Nature:


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen.

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. 
KONFIRMASI PEMBAYARAN: 
Agus Budi_Rp 320.000_via Mandiri_Pesan Obat Wasir Ambejoss dan Salep Salwa_Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_Hp 08538925xxxx


Biaya Ongkos Kirim: Jawa Rp 25.000,- Luar Jawa Rp 45.000,- Khusus Papua Rp 100.000,-

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

0 Response to "Obat Wasir (Hemoroid) Luar Bengkak"

Posting Komentar