Obat Wasir Selain Venaron

Obat Wasir Selain Venaron_Wasir atau ambeien dikenal dalam dunia medis yang merupakan hemorrhoid. Meski penyakit yang satu ini teramat mengganggu dan menyakitkan, tetapi penyakit ini gampang diobati dan dicegah. Kebanyakan wasir bakal makin memburuk seiring berjalannya waktu, itulah sebabnya para profesional kesehatan amat sangat menyarankan pengobatan wasir dengan cara dini.

Obat Wasir Selain Venaron
Wasir atau ambeien adalah suatu kondisi dimana pembuluh darah vena disekeliling anus atau rektum bagian bawah membengkak atau terjadinya peradangan. Pada penderita penyakit ini pada umumnya sulit duduk dan buang air besar (BAB) karena terasa sakit pada bibir anus ,apabila bibir anus atau sphincter anus mendapat tekanan maka akan teras sakit.

Anda tentu tahu betapa menderitanya orang dengan penyakit ambeien. Duduk bagi mereka adalah suatu yang sangat menakutkan. Seperti ada yang mengganjal di dalam anus. Rasanya panas dan semakin lama timbul rasa nyeri. Apabila ia BAB, maka akan ikut keluar darah bersama kotorannya. Jika jenis ambeien luar, maka ada seperti tonjolan berwarna ungu kehitaman dari dalam anusnya. Tonjolan itu adalah pembuluh darah vena yang mengembang dan akan selalu ikut keluar saat BAB. Sangat mengerikan, Anda harus mengembalikan tonjolan itu ke dalam dan menunggu sampai darah tidak menetes untuk keluar dari WC. Obat Wasir Selain Venaron

Apa yang menyebabkan terjadinya Wasir?? jika saat ini aktifitas Anda didominasi dengan duduk dengan pola makan yang tidak terkontrol, maka Anda perlu lebih berhati-hati. Faktor penyebab terjadinya wasir terbesar adalah karena tidak terkontrolnya gaya hidup dan pola makan. Meski pun wasir juga bisa disebabkan karena faktor keturunan, kehamilan, faktor hormonal, bakteri dan lain sebagainya, namun hampir 80 % penderita wasir disebabkan oleh gaya hidup yang tidak tepat dan pola makan yang tidak terkontrol. Obat Wasir Selain Venaron  

Namun selain hal tersebut, ada beberapa faktor lain yang ternyata dapat membuat seseorang menderita penyakit wasir, diantaranya :
  • Kehamilan : Penyakit wasir diketahui lebih sering terjadi pada wanita hamil, ini karena saat rahim membesar menyebabkan menekan pembuluh darah di usus besar, menyebabkannya menonjol.
  • Penuaan : Wasir paling sering terjadi pada orang dewasa berusia 45 sampai 65 tahun. Wasir lebih mungkin terjadi karena penuaan karena jaringan yang mendukung pembuluh darah di dubur dan anus dapat melemah dan meregang.
  • Diare : Wasir bisa terjadi setelah kasus diare kronis.
  • Konstipasi kronis: Gangguan kesehatan ini meningkatkan tekanan di perut yang pada akhirnya secara perlahan meningkatkan resiko Anda menderita penyakit wasir.
  • Duduk terlalu lama: Tetap duduk dalam posisi duduk dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan wasir, terutama di toilet.
  • Pengangkatan beban yang berat : Berulang kali mengangkat benda berat bisa menyebabkan seseorang menderita penyakit wasir.
  • Hubungan seks dubur (anal seks) : Hal ini dapat menyebabkan wasir baru atau memperburuk keadaan yang sudah ada.
  • Obesitas: Obesitas terkait diet bisa menyebabkan wasir. Studi telah menunjukkan bahwa kondisi ini sangat umum di antara individu yang mengalami obesitas. Kelebihan berat badan membuat tekanan pada otot rektal yang pada gilirannya dapat menyebabkan wasir.
  • Genetika: Beberapa orang mewarisi kecenderungan untuk mengembangkan wasir. Wasir dapat diturunkan secara genetis dari orang tua ke anak, jadi jika orang tua Anda menderita wasir, Anda lebih mungkin mendapatkannya.
  • Kurang berolahraga : Faktor selanjutnya yang dapat meningkatkan seseorang mengalami penyakit wasir ialah kurangnya aktifitas olahraga.
  • Diet rendah serat : Diet yang rendah serta juga diketahui berkontribusi terhadap penyakit wasir atau ambeien.
Gejala-gejala wasir antara lain :
  • Perdarahan, kebanyakan tak nyeri. Penderita kemungkinan mengeluarkan darah dari dubur.
  • Gatal & atau iritasi kepada daerah anus.
  • Rasa tak nyaman atau nyeri di daerah anus.
  • Benjolan menonjol di daerah anus.
  • Bonyok di daerah anus.
  • Benjolan di dekat anus (umumnya bersifat sensitif).
  • Ketidakmampuan mengontrol BAB.
Wasir internal terletak di dalam rektum, kebanyakan tak mempunyai gejala. Umumnya penderita wasir  internal tak menyadarinya dikarenakan rasa nyaman mereka tak terganggu. Tapi, dikala penderita wasir internal mengangkat seuatu yang berat, sanggup berjalan perdarahan. Bahkan wasir internal dapat menonjol ke luar dan menyakitkan. Sedangkan wasir eksternal ialah wasir yg muncul dibawah kulit kira kira anus. Wasir eksternal rata-rata gatal dan bisa saja berdarah. Adakalanya darah dapat menumpuk &menempa trombus (bekuan) yg akan memunculkan peradangan atau pembengkakan yg menyakitkan. Obat Wasir Selain Venaron

Tahapan wasir:
  • Stadium 1: Awal munculnya pembengkakan atau pembesaran pembuluh vena di sekitar anus, karena berukuran masih kecil biasanya belum ada indikasi gejalanya, dan akan diketahui melalui pemeriksaan endoskopi. Tetapi pada stadium ini mulai menimbulkan rasa yang tidak nyaman pada saat BAB.
  • Stadium 2: Pembengkakan pembuluh vena sudah bisa terasa ketika diraba, terkadang keluar sendiri dari anus dan dapat masuk kembali dengan sendirinya, tetapi belum terjadi pendarahan. Pada stadium ini mulai terjadi infeksi yang menyebabkan rasa gatal dan panas di sekitar anus, terutama pada saat sedang duduk yang terlalu lama dapat meningkatkan rasa panas yang terjadi.
  • Stadium 3: Pembengkakan pada pembuluh vena lebih sering keluar dari anus dan kadang tidak dapat masuk kembali dengan sendirinya, sehingga diperlukan bantuan jari untuk memasukkannya kembali. Pada saat terjadi kontraksi pembuluh vena ini dapat pecah dan menyebabkan terjadinya pendarahan.
  • Stadium 4: Pada stadium ini pembengkakan pembuluh vena sudah tidak bisa dimasukkan kembali ke dalam anus, walaupun dengan bantuan jari. Pendarahan pun akan semakin sering terjadi karena pembengkakan pembuluh vena semakin membesar. Kondisi semacam ini dapat menyebabkan pederitanya mengalami anemia dan penurunan kadar hemoglobin.
Diagnosa wasir >> Dokter akan menanyakan perihal keluhan dan riwayat medis pasien, pemeriksaan akan dilakukan penyakit wasirdengan memeriksa keadaan anus pasien guna melihat apakah terjadi pembengkakan atau tidak. Jika terindikasi terdapat pembengkakan atau terdapat wasir, maka dokter akan memeriksa di mana lokasi dan seberapa besar pembengkakan ini terjadi. Obat Wasir Selain Venaron

Pemeriksaan lanjutan yang akan dilakukan oleh dokter meliputi:
  • Pemeriksaan ‘Digital Rectal Examination’ atau biasa disebut dengan rektaltouche. Dokter akan menggunakan sarung tangan dan pelumas untuk memeriksa keadaan organ dan struktur pada usus besar bagian bawah, apakah terdapat kelainan pada anus. Pemeriksaan ini mungkin menimbulkan rasa tidak nyaman, walaupun tidak menyakitkan.
  • Pemeriksaan dengan teropong meliputi protoskopi, anuskopi, dan rektoskopi. Pada pemeriksaan ini menggunakan alat bantu berupa teropong besi atau plastik khusus yang berlubang, dimana di bagian ujung teropong ini terdapat lampu dan kamera, dengan cara dimasukkan ke dalam anus. Pemeriksaan ini bertujuan untuk melihat secara keseluruhan saluran pada anus. Bila diperlukan akan diambil sampel jaringan untuk diperiksa lebih lanjut.
  • Rontgen atau kolonoskopi.
  • Pemeriksaan pada darah, urin, dan feses sebagai pemeriksaan untuk menunjang pemeriksaan sebelumnya.
Tips mencegah wasir:
  • Menghindari mengejan yang terlalu kuat ketika BAB.
  • Konsumsi makanan yang banyak mengandung serat sehingga mencegah terjadinya sembelit termasuk buah dan sayuran.
  • Perbanyak minum air putih.
  • Jangan menunda BAB.
  • Beristirahat yang cukup.
  • Berolah raga secara rutin. 
Wasir merupakan sejenis penyakit kambuhan yang dapat terjadi pada seseorang jika pernah mengalami wasir sebelumnya. Pengobatan wasir akan sia-sia jika tidak menghindari apa yang menjadi penyebab wasir. Selain itu yang terpenting adalah mengubah gaya hidup sehari-hari.

Pengobatan Wasir Ambeien Secara Alami Dg AmbeJOSS  Zaitop De Nature & Salep Salwa Aman Tanpa Efek Samping Tanpa Harus Operasi.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir atau Ambeien.

Obat Herbal Wasir Ambeien Hemoroid Alami
Ambejoss Zaitop De Nature & Salep Salwa
Solusi atasi wasir internal dan eksternal secara tradisional non medis
Obat Wasir Selain Venaron
Berapa Harga Per Paketnya?
1 Paket (1 botol AmbeJOSS 1 botol ZAITOP) Rp 295.000,-
2 Paket (2 botol AmbeJOSS 2 botol ZAITOP) Rp 550.000,-
4 Paket (4 botol AmbeJOSS 4 botol ZAITOP) Rp 1.000.000,-
(harga belum termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Komposisi Dalam Setiap Kapsul AmbeJOSS De Nature
Adapun kandungan yang terdapat di dalam Ambejoss De Nature yaitu daun ungu, kunyit putih dan mahkota dewa, yuk kita bahas satu persatu.

Daun ungu pada Ambejoss De Nature - Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens).

Daun tumbuhan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda.

Manfaat Daun Ungu Yang Luar Biasa Bagi Penyakit Wasir Berdarah atau Ambeien, Bagian daun ungu yang digunakan ata dimanfaatkan dalam pengobatan tradisional adalah bagian daun, akar batang dan bunga daun ungu yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit berikut :
  • Wasir dan sembelit : rebus 10 g daun ungu segar, 15 g daun sendok segar, dengan 3 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin, saring dan minum ramuannya siang hari. Lakukan setiap hari sampai sembuh.
  • Pendarahan : Siapkan 1 genggam daun ungu dan pegagan atau rumput mutiras untuk pendarahan segar, 3 tanaman tempuh wiyang seutuhnya, 3 siung bawnag merah dan adas, 1.2 jari pulosari dan rimpang kunyit. Cuci bersih semua bahan-bahan yang telah disiapkan, kemudian potong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 2 gelas Setelah dingin, saring dan minum ramuannya pagi dan sore hari masing-masing 1 gelas.
  • Bengkak karena terpukul dan melancarkan keputihan : rebus 15 g [1]daun ungu segar atau kering dengan 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas, setelah dingin, minum ramuannya 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Lakukan pengobatan ini hingga sembuh.
  • Pengobatan wasir yang sampai berdarah : Ambil 3 lembar daun ungu (daun hendeulum daun teman) dan 2 kerat kunyit Seduh dengan air panas sebanyak satu gelas untuk diminum pad malam hari dan buat malam haru satu gelas untuk diminum pagi hari. Disamping minum seduhan daun ungu, [2]wasir juga sebaiknya dikompres dengan urin dingin (beri es batu) agar pendarahan bisa cepat terhenti. Niscaya dalam beberapa hari pendarahan akan terhenti dan wasir sembuh.
  • Mempelancar Haid : Rebus 3 sendok makan bunga daun ungu yang sudah dikeringkan dengan disaring. Minum 3 hari menjelang datang bulan (haid).
  • Bisul : Siapkan 2 lembar daun ungu dan minyak kelapa secukupnya. Olesi daun ungu dengan minyak kelapa kemudian panggang di atas api. Tempelkan pada bagian yang sakit (Bisul) dalam keadaan hangat-hangat.
Bagian tanaman yang dapat digunakan sebagai obat adalah bagian daun, kulit batang, dan bunga. Daunnya mengandung flavonoid, alkaloid nontoksik, glikosid, steroid, saponin, tanin dan lendir. Sementara batangnya mengandung kalsium oksalat, asam forlat dan lemak. Kandungan zat tersebut menyebabkan tanaman ini bersifat diuretik atau meluruhkan kencing, mempercepat pematangan bisul, mempunyai pencahar yang memperlancar buang air besar (mild laxative), dan melembutkan kulit

Mahkota Dewa dalam Ambejoss De Nature - Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh. Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai:
  • meningkatkan vitalitas
  • mengurangi kadar gula dalam darah
  • mengurangi penggumpalan darahsumber anti bakteri dan anti virus
  • meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Zat Flavonoid
  • mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner mengandung anti inflamasi (antiradang)berfungsi sebagai anti-oksi dan membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
  • melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darahmengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah
Zat Polifenol
  • berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)
Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting. Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukan mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit putih dalam Ambejoss De Nature - Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ” Anti Cancer Medical Herbs “) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

MANFAAT KUNYIT PUTIH UNTUK KESEHATAN
Kunyit putih dan manfaatnya selain sebagai obat kanker adalah untuk membantu meningkatkan kecantikan. Kunyit putih dan manfaatnya untuk kulit adalah :
  • Menyembuhkan penyakit luka bakar dan penyakit eksim. Kunyit putih dan manfaat untuk kulit adalah menyembuhkan luka bakar dan juga eksim. Anda bisa mencampurkan madu ke dalam ramuan ini dan bisa digunakan untuk obat luar serta obat dalam.
  • Rahasia awet muda : Untuk membuat awet muda kulit Anda, maka Anda tidak perlu melakukan operasi plastik. Anda bisa. memanfaatkan obat kunyit putih ini karena kandungan antioksidan yang ada di dalmnya sangat baik. Campurkan ramuan ini dengan madu murni sehingga membantu proses penuaan dini bisa terhindar dari sekarang.
  • Penyegar kulit : Dalam membantu menyegarkan kulit, Anda cukup mencampurkan ramuan kunyit dengan madu murni serta jus lemon yang bisa Anda minum setiap harinya. Kunyit putih dan manfaatnya bisa digunakan secara langsung dan khasiatnya bisa dirasakan setelah meminum ramuan ini beberapa hari setelahnya.
Kunyit putih dan manfaatnya untuk kesehatan tubuh lainnya adalah :
  • Masuk angin
  • Sakit perut
  • Memar akibat luka
  • Penyakit kanker
  • Penyakit tumor
  • Penyakit kista
  • Menurunkan kolesterol tinggi
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Melancarkan air seni
  • Mengobati penyakit asma atau sesak nafas
  • Membantu menyegarkan kulit
  • Membantu menaikkan sel darah merah
  • Sakit maag
  • Keputihan pada wanita.
Dibawah ini cara mengolah kunyit putih dan manfaatnya adalah :
  • Masuk angin : Cara mengolah kunyit putih untuk mengatasi masuk angin adalah cuci bersih 200 gram kunyit putih, kemudian kupas dan parut. Ambillah airnya. Minum air rebusan saat masih hangat. Anda bisa menambahkan madu ke dalamnya.
  • Gangguan pencernaan : Ambillah 1 rimpang kunyit putih ukuran sedang. Cucilah dan bersihkan, setelah itu kupas. Anda bisa langsung mengunyah kunyit putih.
  • Obat luar : Ambil beberapa rimpang kunyit putih, kemudian tumbuk dan setelah itu parutlah. Tambahkan dengan asam kawak, setelah itu balurkanlah bubuk dari hasil parutan campuran kedua jenis bahan tadi pada kaki yang sedang linu, mengalami sakit, dan juga mengalami pembengkakan. Untuk agar lebih hambat dan juga lebih lembut serta campuran dengan menggunakan minyak kelapa.
  • Minuman kesehatan : Ambillah rimpang kunyit kurang lebih 100 gram atau juga secukupnya saja. Setelah itu parutlah dan ambillah airnya. Kemudian tambahkanlah madu murni untuk memberikan rasanya agar lebih manis. Minumlah sehari sekali. Ramuan ini bisa digunakan untuk membantu melancarkan aliran air seni, obat diare alami, serta bisa membantu menambah obat nafsu makan.
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

KONFIRMASI PEMBAYARAN: 
Agus Budi_Rp 340.000_via BCA_Pesan Obat Wasir Ambejoss Zaitop_Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_Hp 08538925xxxx


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan : Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga??? Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki.id

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.